logo

Biaya Perkara

Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 29

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN WAKIL KETUA SERTA PISAH SAMBUT WAKIL KETUA DAN KETUA PA BOJONEGORO

Bojonegoro | www.pa-bojonegoro.go.id

Pada hari Selasa , 28 Mei 2019, bertepatan dengan tanggal 23 Ramadlan 1440 H, pukul 16.00 WIB, Ketua Pengadilan Agama Bojonegoro,   Drs. Muhajir, S.H., M.Hum, mengambil sumpah dan  melantik  Drs. H. Syamsul Azis, M.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Bojonegoro Kelas IA. 
Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah,  pelantikan dan pakta integritas, sambutan dan perkenalan pejabat yang baru dilantik dan terakhir pemberian ucapan selamat. Bpk. Drs. H. Syamsul Azis, M.H.. sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Boyolali Kelas IB– Jawa Tengah.

Dalam acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Bojonegoro, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang, perwakilan-perwakilan dari PA. Boyolali, PA. Tuban dan PA. Lamongan.

Setelah rehat sejenak, dilanjutkan dengan acara pisah sambut  Wakil Ketua dan Ketua serta  perkenalan Wakil Ketua dan Ketua Pengadilan Agama Bojonegoro yang lama dan yang baru.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Bojonegoro yang lama (Bpk. Drs. Muhajir, S.H., M.Hum)   telah menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Bojonegoro yang baru, yang telah dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya pada tanggal

23 Mei 2019 yang lalu. Sedangkan Ketua Pengadilan Agama Bojonegoro yang lama (Bpk. Drs. H. Sahrudin, SH., MHI) mendapat jabatan baru  sebagai Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Agama Ambon, yang telah dilantik pada tanggal 20 Mei 2019.

Selamat untuk Bpk. Drs. H. Sahrudin, SH., MHI, Bpk. Drs. Muhajir, S.H., M.Hum dan Bpk. Drs. H. Syamsul Azis, M.H. atas jabatan barunya. Semoga Alloh SWT selalu melimpahkan keselamatan, rahmat, taufiq dan hidayah-Nya serta lancar dan sukses dalam menjalankan tugas. Aamiin. 

Terakhir buka bersama dan sholat maghrib berjamaah di musholla Al Mahkamah PA. Bojonegoro. Semoga tambah barokah.

(Tim IT dan Redaksi PA.Bjn).  

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bojonegoro Klas IA

Jalan MH. Thamrin No.88
Bojonegoro,
Jawa Timur

(0353) 881235

(0353) 892229

[email protected]