logo

Biaya Perkara

Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 33

PEMBINA APEL PA. BOJONEGORO SAMPAIKAN AMANAT PADA APEL JUMAT SORE

Bojonegoro| PA Bojonegoro

Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Bojonegoro, Jum’at, 26 April 2019, apel sore digelar dan diikuti oleh seluruh  ASN dari  unsur pimpinan, hakim, seluruh pejabat fungsional dan struktural, juga tenaga honorer   serta para Calon Hakim (12 orang) yang sedang magang di Pengadilan Agama Bojonegoro, yang kali ini sedang memasuki magang tahap III. 

Bertindak sebagai Pembina Apel Sore kali ini  Ketua Pengadilan Agama Bojonegoro, Drs. H. Sahrudin, S.H., M.HI,  yang menyampaikan 3 amanatnya: 

  1. Melaksanakan Apel Senin Pagi dan Jum’at sore merupakan agenda rutin yang harus dilaksanakan oleh  seluruh pegawai dari satuan kerja  sebagai wujud kedisiplinan dan sebagai sarana pembinaan bagi para Aparat Sipil Negara, dan merupakan eviden untuk penilaian  pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM).
  2. Segera menindaklanjuti hasil  pembinaan dan pengawasan  yang telah dilaksanakan oleh Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya tanggal 24 s.d 25 April 2019 yang lalu, terutama  pembenahan terhadap arsip berkas perkara, agar terus menerus dirawat, dirapikan dan dijaga kebersihan serta keamanannya, dan dijaga dari serangan rayap yang akan merusak fisik bekas perkara. Memilah dan menyeleksi berkas perkara yang  sudah berusia 30 tahun lebih.  
  3. Pelaksanaan one day minute dan one day publish serta  upload putusan ke direktori putusan Mahkamah Agung RI supaya ditingkatkan,  agar Pengadilan Agama Bojonegoro selalu naik peringkat rapor penanganan perkaranya.
  4. Kita selalu berusaha dan mempertahankan jangan sampai Pengadilan Agama Bojonegoro  yang tahun lalu sudah meraih penghargaan predikat-  A Exellent turun peringkat.

“Agar selalu memegang prinsip dalam bekerja: “kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas”, demikian pungkasnya.

(Tim Redaksi dan IT PA.Bjn).

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bojonegoro Klas IA

Jalan MH. Thamrin No.88
Bojonegoro,
Jawa Timur

(0353) 881235

(0353) 892229

[email protected]